"Kenapa bertopeng jika tak punya muka?!"

Kamis, 10 September 2009

MALING !!!

MALING SIA !!!!!

Saya menulis kalimat diatas bukan cuma untuk ditujukan kepada Negara tetangga Indonesia kita yg akhir-akhir ini 'mengutil', 'mengklepto', dan membajak karya-karya dan budaya bangsa Indonesia,..tapi ada target kedua untuk kata-kata "MALING SIA !!!" ini,..

Maling itu telah mengusik kehidupan kami(saya dan 6 sobat satu kontrakan) yg baru merasakan empuknya kasur di "Gubug" baru,..baru 5 hari kami menghirup udara baru di Gubug baru,...sudah terjadi satu musibah pada teman saya ,....1 Laptop dan 1 HP lenyap,...!!!!!
Kejadiannya di pagi hari sehabis Subuh setelah Sahur,...rentang waktu antara pukul 5.30 sampai 6.30,..Luar Biasa Maling itu,....dalam waktu yg sangat singkat dan kesempatan yg bisa dibilang hanya memiliki perbandingan 20 : 80 (20 itu kemungkinan berhasilnya,..80 kemungkinan mampusnya dihajar massa,..),,..
ya,..hanya dengan peluang kecil itu Dia berhasil Menggondol Satu Buah Laptop Acer (padahal tuh laptop masih seumur jagung,..) dan Handphone Flexi,...

Benar-benar BIADAB !!! cuma itu kata yg pantas untuk si Maling,...Perbuatan yg dibenci oleh Syetan sekalipun (masa' sih??) ,...mencuri dari Mahasiswa yg merantau,....yg terkadang harus puasa dadakan karena menunggu Kiriman Uang,...yg harus sering Begadang berkutat dengan tugas,..yg deg-degan saat menunggu pengumuman IPK,...yg harus puyeng 9 keliling saat menjelang Ujian,...dan Hal-hal 'complicated' lainnnya,...
benar-benar pantas Maling itu untuk masuk nominasi ter-BASTARD dalam dunia permalingan !!!fiuhhh,....capek memaki-makinya,..

Tapi saya harus bersyukur juga,..karena Allah masih memberi kesempatan saya untuk tetap mengetik diatas Laptop kesayangan saya sampai detik ini,..
Laptop dan barang2 berharga saya selamat dari tragedi "pasca sahur" tersebut,...padahal kamar saya berada tepat di sebelah kamar teman saya yg kehilangan itu...dan dalam kondisi security yg sangat minim karena pintu kamar yg terbuka lebar,...sekali lagi Alhamdulillah,...

Ya,..saat itu memang terjadi kelalaian yg sangat jarang terjadi,..yaitu Pintu Pagar dan Pintu Depan rumah tidak terkunci,.walaupun saat itu memang dalam keadaan tertutup,...diatambah lagi kami ber-8 (7 penghuni ditambah teman lain) saat itu tertidur pulas tanpa pengaman sama sekali,....tapi yg mengherankan saat itu kenapa bisa dalam keadaan yg sangat 'perfecto' itu si Maling bisa menyelundup dengan leluasanya,...dia seperti tahu kondisi di dalam saat itu,...Aneh,..masih mengganjal pikiran saya sampai saat ini,...
benar-benar butuh "Meitantei Conan" saat itu,...

hmm,..semenjak kejadian itu kami pun selalu waspada dan memasang "Firewall" di Gubug kami ini,...
memang benar kata Bang Napi,..."Kejahatan terjadi bukan karena niat,..tapi karena ada KESEMPATAN !!!!",...

Hati-hatilah Kawan seperjuangan sesama Mahasiswa !!! Kita adalah target utama dalam perburuan para Maling Bastard itu,..WASPADALAH,..WASPADALAH !!!



1 komentar:

Icha4869 mengatakan...

hahahaha firewall'a kurang bang...masi kehilangan kan???hehehhe peace :Dv

Posting Komentar

Silakan ngoceh disini...